Tetapkan Struktur Kepengurusan, DPD LPPKI Kota Padang Silaturrahmi dengan DPP

Tetapkan Struktur Kepengurusan, DPD LPPKI Kota Padang Silaturrahmi dengan DPP Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Tetapkan Struktur Kepengurusan, DPD LPPKI Kota Padang Silaturrahmi dengan DPP yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Tetapkan Struktur Kepengurusan, DPD LPPKI Kota Padang Silaturrahmi dengan DPP
link : Tetapkan Struktur Kepengurusan, DPD LPPKI Kota Padang Silaturrahmi dengan DPP


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Calon Pengurus DPD Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI) Kota Padang silaturrahmi dengan Ketum DPP LPPKI Azwar Siri, SH, M.Ed, CPL. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat DPD LPPKI Kota Padang Jalan Andalas Kota Padang.

Di samping silaturrahmi kegiatan yang diikuti puluhan calon pengurus juga mengklirkan sruktur kepengurusan Kota Padang, ungkap Suhardi, S.Pd Sekretaris DPD LPPKI Kota Padang.

Pertemuan ini penting kita lakukan untuk menetapkan DPD LPPKI Kota Padang sebelum acara pelantikan dilakukan, ungkap Zamri, SH selaku Ketua DPD.

"Semoga kedepannya kita akan lebih maju dan sukses", harap Zamri, SH.

Sementara ketua Umum DPP LPPKI, Azwar Siri, SH, M.Ed, CPL mengatakan terimakasih banyak kepada bapak- bapak dan ibu- ibu yang Sudi membesarkan LPPKI.

LPPKI adalah NGO yang diatur oleh undang- undang. Berarti kita semuanya adalah konsumen. Karena kita adalah pemakai batang dan jasa, ungkap Azwar Siri.

Dijelaskan Azwar Siri, Lembaga kita adalah cukup besar dan luas cakupannya. LPPKI ada di Aceh, Jakarta, Riau, Jawa Barat sedangkan di Sumbar seluruh kota/kabupaten sudah ada kepengurusannya kecuali Mentawai akan tetapi di Mentawai sudah ada perwakilan.

Tugas kita adalah sebagai edukasi dan Advokasi terhadap konsumen. Seandainya ada konsumen yang merasa dirugikan dari suatu perusahaan maka kita berhak untuk melakukan somasi bahkan kita gugat secara perdata. Begitu juga, seandainya ada unsur Pidana akan kita laporkan kepada penegak hukum.

"Apa pun yang menyakut dengan kerugian konsumen kita berhak untuk melakukan pengawasan", ujar Azwar Siri.

Sebagai edukasi kita melakukan pelatihan- pelatihan dan seminar- seminar.  Hal ini sudah pernah kita lakukan, ujarnya.

Sedangkan sebagai Advokasi, LPPKI bertugas memperjuangkan hak- hak konsumen.


#Buya



Sekianlah berita Tetapkan Struktur Kepengurusan, DPD LPPKI Kota Padang Silaturrahmi dengan DPP pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Tetapkan Struktur Kepengurusan, DPD LPPKI Kota Padang Silaturrahmi dengan DPP dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/07/tetapkan-struktur-kepengurusan-dpd.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×