Aroma Taksedap Busuknya Bausampah di Dekat Pemukiman Warga, jalan Pintu Masuk Pembuangan Ditutupi

Aroma Taksedap Busuknya Bausampah di Dekat Pemukiman Warga, jalan Pintu Masuk Pembuangan Ditutupi Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Aroma Taksedap Busuknya Bausampah di Dekat Pemukiman Warga, jalan Pintu Masuk Pembuangan Ditutupi yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Aroma Taksedap Busuknya Bausampah di Dekat Pemukiman Warga, jalan Pintu Masuk Pembuangan Ditutupi
link : Aroma Taksedap Busuknya Bausampah di Dekat Pemukiman Warga, jalan Pintu Masuk Pembuangan Ditutupi

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Warga Keluhkan Bau Busuk Sampah di Tempat Pembuangan Sampah Didekat Pemukiman Warga Desa sungai Jauh Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan.
 
Dirun Bersama Sejumlah masyarakat mengeluhkan bau menyengat dari sampah yang menumpuk didekat pemukiman kami Tumpukan sampah terus bertambah tiap harinya. Masalah sampah memang jadi persoalan terbesar di kecamatan Rawas ulu dari sejak  berapa tahun yang lalu,Katanya

Tumpukan sampah tersebut berasal dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muratara yang membuang sampah Kelokasi Didesa Sungai Jauh yang tidak terlalu jauh dari pemukiman warga, tumpukan sampah terlihat tak pernah habisnya  seperti di depan SMKN Rawas ulu. Salah seorang perangkat  desa sungai jauh Paku alam mengatakan, Sampah-sampah tersebut tidak saja merusak pemandangan, tetapi juga mengeluarkan bau tak sedap dan mengganggu kenyamanan warga sekitar.

“Ya tumpukan sampah ini sangat mengganggu kenyamanan warga sekitar, selain itu baunya kurang sedap juga dari asap pembakarannya, saya berharap ada perhatian dari pemerintah setempat untuk menangani permasalahan sampah ini, ini sudah sangat mengganggu”,  kata paku alam, sabtu (24/8/2024).

Mewakiki maha siswa SMKN Rawas ulu Gilang mengatakan dan mengharapkan adanya tindakan dari pemerintah setempat untuk turun langsung melakukan penanganan sampah, agar masyarakat Rawas ulu tidak tercium bau yang tidak sedap, kami maha siswa nyaman dalam belajar tidak mencium bau sampah yang sangatlah menyengat busuknya,masyarakat juga di sekitarnya tidak terganggu dengan bau tidak sedap dan dapat mewujudkan lingkungan yang bersih dan lebih sehat.

Kepala Desa Sungai jauh Taufik Sugianto mengatakan,kami pemerintah sudah berulang Kali mengusulkan agar tempat lokasi pembuangan sampah ini di pindahkan dan ditempatkan ditempat yang baru yang telah disediakan lokasinya dari PT agro, tegasnya.

Dan Kami berharap adanya keluhan warga hari ini kami mohon tanggapan dan solusi dari Dinas terkait yaitu dinas lingkungan hidup kabupaten Musi Rawas Utara,supaya  agar turun langsung Kelokasi baik itu kepala dinasnya atau pun Kabitnya agar mengkorescek lokasi yang baru tersebut,Letakkanla sampah itu di sana di tempat yang baru agar warga merasa nyaman, pungkasnya.

#A.Rahman

Sekianlah berita Aroma Taksedap Busuknya Bausampah di Dekat Pemukiman Warga, jalan Pintu Masuk Pembuangan Ditutupi pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Aroma Taksedap Busuknya Bausampah di Dekat Pemukiman Warga, jalan Pintu Masuk Pembuangan Ditutupi dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/aroma-taksedap-busuknya-bausampah-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×