Ngopi Bareng, Jalin Keakraban dan Tukar Informasi bersama Warga

Ngopi Bareng, Jalin Keakraban dan Tukar Informasi bersama Warga Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Ngopi Bareng, Jalin Keakraban dan Tukar Informasi bersama Warga yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ngopi Bareng, Jalin Keakraban dan Tukar Informasi bersama Warga
link : Ngopi Bareng, Jalin Keakraban dan Tukar Informasi bersama Warga

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Upaya menjalin keakraban dengan warga masyarakat Babinsa Koramil 04/LL Sertu Suwarjo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di sebuah warung kopi yang terletak di  RT 04 RW 01 kelurahan Koto Lalang kecamatan Lubuk Kilangan Minggu, (02/9/2024).

Menurut Sertu Suwarjo bahwa komsos bisa di lakukan dimana saja, baik di rumah, warung kopi, atau tempat yang lainnya. “Mau melakukan komsos dimanapun, kapanpun, tidak menjadi masalah. Yang penting tujuan dari apa yang kita obrolkan dapat tercapai", ujar Sertu Suwarjo.

Selain itu lanjut Sertu Suwarjo kegiatan Komsos ini dilakukan secara santai sembari minum kopi juga sambil mencari informasi tentang perkembangan di wilayah binaannya sehingga apabila ada permasalahan ditengah masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Suwarjo mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktip di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan dilingkungan masing-masing. “Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat”, ucapnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Ngopi Bareng, Jalin Keakraban dan Tukar Informasi bersama Warga pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Ngopi Bareng, Jalin Keakraban dan Tukar Informasi bersama Warga dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/ngopi-bareng-jalin-keakraban-dan-tukar.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×