Mardison Mahyudin Dan Bahrul Anif Resmi Maju Di Pilkada Kota Pariaman

Mardison Mahyudin Dan Bahrul Anif Resmi Maju Di Pilkada Kota Pariaman Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Mardison Mahyudin Dan Bahrul Anif Resmi Maju Di Pilkada Kota Pariaman yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Mardison Mahyudin Dan Bahrul Anif Resmi Maju Di Pilkada Kota Pariaman
link : Mardison Mahyudin Dan Bahrul Anif Resmi Maju Di Pilkada Kota Pariaman

 
MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Bakal pasangan calon (Paslon) Mardison Mahyuddin-Bahrul Hanif maju di pilkada Kota Pariaman sebagai Calon Walikota dan calon Wakil Walikota periode 2024-2029. Mardison Mahyudin bersama Bahrul Anif resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, pada Kamis, (29/8/2024).

Kedatangan rombongan Paslon Mardison Mahyudin-Bahrul Hanif langsung di sambut oleh Ketua KPU Kota Pariaman Ali Unan dan Sekretaris KPU Darlis serta empat komisionir lainnya

Mardison saat ditemui awak media mengatakan bahwa perjuangan yang berliku-liku merupakan suatu langkah untuk menuju suatu harapan, namun demikian tentu perjuangan tersebut harus dilandasi dengan kebersamaan

“‘nsyaallah Basamo Mangko Manjadi Untuk itu kami paslon Mardison Mahyudin-Bahrul Anif, minta mohon doa restu dan dukungan niniak mamak, alim ulama,cadiak pandai kota pariaman, dan seterusnya kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kota Pariaman,” ujar mardison.

Kemudian katanya, kami juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat kota pariaman agar dapat memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin kota pariaman lima tahun kedepan.

“Keberhasilan kami merupakan keberhasilan masyarakat kota pariaman.Semoga niat baik kami bersama masyarakat kota pariaman dapat dikabulkan allah swt nantinya,”harap mardison.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, atas atensi dan sambutannya sejak dari pelepasan di kantor DPD PAN kota pariaman sampai ke kantor KPU kota pariaman.

Sementara itu Ketua KPU Kota Pariaman Ali Unan mengatakan, di setiap daerah akan menggelar pesta demokrasi dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024,

KPU Kota pariaman juga ikut melaksanakan pilkada Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2024-2029 tentu kompetisi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota ini seduai dengan harapan kita bersama dapat berjalan lancar, aman dan damai,

“Pilkada kota Pariaman tahun 2024 ini adalah suatu kompetisi demokrasi Pilkada Badunsanak, dimana ketiga paslon Wako/Wakil Wako merupakan putra terbaik kota pariaman,”ujarnya.

Lanjutnya penetapan calon pada tanggal 22 September 2024, pengundian nomor urut pada tanggal 23 September 2024. Kemudian, masa kampanye pada 25 Oktober – 23 November 2024.

Ketua Tim Gabungan Parpol Pengusung Paslon Mardison Mahyuddin- Bahrul Hanif, Ibnu Hajar mengatakan bahwa Paslon ini diusung Partai Politik (Parpol) PAN ditambah dukungan dari Partai Garuda, Partai Buruh, Ummat, Masyumi dan Perindo.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam proses ini. Termasuk pelaksanaan pendaftaran Paslon Mardison Mahyuddin-Bahrul Hanif- di KPU pada hari ini,” ucap Ibnu Hajar.

Calon Wakil Walikota, Bahrul Hanif juga menjelaskan dalam menghadapi kompetisi ‘Pilkada Badunsanak’ ia akan menyampaikan program-program yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Bahrul Hanif yang sehari-hari merupakan seorang Dosen Universitas Bung Hatta ia lebih tertarik dengan masaalah perikanan, kota pariaman punya potensi untuk dikelola seperti ikan lautnya yang sangat memiliki nilai ekonomi yang menjanjikan dan sekaligus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Diprioritaskan kebutuhan masyarakat, Kita akan usahakan kerjasama dengan ahli perikanan laut. Skill dan keterampilan penangkapan ikan yang akan kita kembangkan kepada nelayan kita nantinya”, terangnya.

“Mari bersama-sama kita bangun kampuang kito kota pariaman tercinta ini untuk lebih baik lagi kecepannya, kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat kota pariaman, mari kita bergandengan tangan serta merapatkan barisan demi untuk sebuah pencapaian, nantinya kemenangan paslon Mardison Mahyudin - Bahrul Anif murni kemenangan masyarakat Kota Pariaman”, ucapnya mengakhiri.

#AL/CAN

Sekianlah berita Mardison Mahyudin Dan Bahrul Anif Resmi Maju Di Pilkada Kota Pariaman pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Mardison Mahyudin Dan Bahrul Anif Resmi Maju Di Pilkada Kota Pariaman dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/mardison-mahyudin-dan-bahrul-anif-resmi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×