Sambangi Sekolah, Babinsa Koramil 04/LL ajak Siswa SMPN 38 Padang SMK Jauhi Narkoba Serta Tingkatkan Disiplin

Sambangi Sekolah, Babinsa Koramil 04/LL ajak Siswa SMPN 38 Padang SMK Jauhi Narkoba Serta Tingkatkan Disiplin Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Sambangi Sekolah, Babinsa Koramil 04/LL ajak Siswa SMPN 38 Padang SMK Jauhi Narkoba Serta Tingkatkan Disiplin yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Sambangi Sekolah, Babinsa Koramil 04/LL ajak Siswa SMPN 38 Padang SMK Jauhi Narkoba Serta Tingkatkan Disiplin
link : Sambangi Sekolah, Babinsa Koramil 04/LL ajak Siswa SMPN 38 Padang SMK Jauhi Narkoba Serta Tingkatkan Disiplin

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Peltu Rusli, Babinsa dari Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang, merupakan salah seorang Babinsa Kelurahan Tarantang Kecamatan Lubuk kilangan kota Padang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 38 Padang terletak di Kelurahan Tarantang Kecamatan Lubuk Kilangan . Kegiatan ini bertujuan memberikan arahan kepada siswa untuk menjadi individu yang disiplin sekaligus menghindari penyalahgunaan narkoba sejak usia dini. Senin (326/8/2024).

Dalam kesempatan ini, Peltu Rusli  memberikan pesan-pesan positif kepada siswa, termasuk pentingnya memiliki empati terhadap sesama teman, menghormati guru, dan orang tua. Babinsa juga mengingatkan tentang bahaya narkoba dan mengajak siswa untuk menjauhinya.

Babinsa memberikan arahan kepada para siswa sebagai generasi muda agar mereka mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia. Hal ini penting untuk mencegah pergaulan yang salah dan melindungi masa depan generasi muda, yang pada gilirannya akan mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

Kol Kav I Ketut Artha Yudha Setiawan SE PSC Msc, selaku Komandan Kodim 0312/Padang menegaskan bahwa pembentukan karakter anak-anak sejak dini adalah hal yang penting. Diharapkan siswa-siswa ini dapat mengaplikasikan nilai-nilai yang mereka pelajari di kehidupan sehari-hari, yang akan menjadi pondasi kuat bagi masa depan Indonesia.

Dandim juga mengingatkan bahwa peran orang tua dan lingkungan masyarakat juga sangat penting dalam mendukung pembentukan karakter generasi muda. Semoga cita-cita para siswa ini dapat tercapai dan menjadi kebanggaan bagi orang tua, bangsa, dan negara.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Sambangi Sekolah, Babinsa Koramil 04/LL ajak Siswa SMPN 38 Padang SMK Jauhi Narkoba Serta Tingkatkan Disiplin pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Sambangi Sekolah, Babinsa Koramil 04/LL ajak Siswa SMPN 38 Padang SMK Jauhi Narkoba Serta Tingkatkan Disiplin dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/sambangi-sekolah-babinsa-koramil-04ll.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×