Babinsa Koramil 04/LL Ingatkan Pedagang Agar Menjaga Kebersihan

Babinsa Koramil 04/LL Ingatkan Pedagang Agar Menjaga Kebersihan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Koramil 04/LL Ingatkan Pedagang Agar Menjaga Kebersihan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Koramil 04/LL Ingatkan Pedagang Agar Menjaga Kebersihan
link : Babinsa Koramil 04/LL Ingatkan Pedagang Agar Menjaga Kebersihan

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Serda Ade Indra putra   Babinsa Kelurahan Padang Besi Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang, di kecamatan Lubuk kilangan kota Padang  Minggu (25/8/2024).

Melaksanakan kegiatan komsos di sekitar, Kelurahan Padang Besi,  untuk mengingatkan pedagang buah  agar tidak menjual buah yang tidak baik dan busuk.

Serda Ade Indra putra menyampaikan bahwa buah yang dijual harus memperhatikan kesehatan dan kebersihan  dan tidak mengakibatkan penyakit.

Babinsa tidak hanya mengingatkan pedagang, tetapi juga menghimbau kepada orangtua agar mengawasi serta mendampingi anak-anaknya ketika anak anak membeli buah harus kita waspadai . Meskipun pihaknya hanya melakukan upaya pendekatan persuasif.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Koramil 04/LL Ingatkan Pedagang Agar Menjaga Kebersihan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Koramil 04/LL Ingatkan Pedagang Agar Menjaga Kebersihan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/babinsa-koramil-04ll-ingatkan-pedagang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×