Sikap Empati Babinsa Kepada Warga yang Berduka

Sikap Empati Babinsa Kepada Warga yang Berduka Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Sikap Empati Babinsa Kepada Warga yang Berduka yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Sikap Empati Babinsa Kepada Warga yang Berduka
link : Sikap Empati Babinsa Kepada Warga yang Berduka

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sebagai bentuk empati dan rasa belasungkawa kepada warganya, Serka Erwin , Babinsa Kelurahan Koto Baru Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang, Koramil 04/LA. Kodim 0312/Padang, bersama dengan Bhabinkamtibmas, melaksanakan kunjungan ke rumah duka Sdr Samsuddin , Sabtu (31/8/2024).

Kedatangan mereka ke rumah duka untuk melayat almarhuma Samsuddin  yang berusia 94 tahun,  Almarhum meninggal dunia karena sakit dan akan dikebumikan pada tanggal 31Agustus 2024 di pemakaman keluarga 

Kehadiran mereka di rumah duka merupakan tindakan empati dan dukacita, serta sebagai bentuk semangat dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan. Babinsa merasa bahwa kehadirannya dalam berbagai situasi, baik suka maupun duka, adalah kewajiban moral sebagai Bintara Pembina Kelurahan terhadap warga binaannya.

Keluarga almarhum menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Babinsa, yang menunjukkan kedekatan dan hubungan erat antara Babinsa dan warga binaan. Kehadiran ini telah membuat Babinsa menjadi seperti anggota keluarga sendiri.

“Semoga perhatian dan kepedulian Babinsa semakin mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dan warga binaan”, tambahnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Sikap Empati Babinsa Kepada Warga yang Berduka pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Sikap Empati Babinsa Kepada Warga yang Berduka dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/08/sikap-empati-babinsa-kepada-warga-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×