Babinsa Hadiri Kesulitan Warga Teratasi

Babinsa Hadiri Kesulitan Warga Teratasi Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Hadiri Kesulitan Warga Teratasi yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Hadiri Kesulitan Warga Teratasi
link : Babinsa Hadiri Kesulitan Warga Teratasi

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak, bukan hanya semboyan semata, Babinsa selalu hadir dalam meringankan kesulitan rakyat.

Hal ini seperti yang dilaksanakan Serka Erwin Babinsa Koramil 04/LL di Wilayah binaannya Kel l.Koto Baru Kec Lubuk Begalung Kota Padang Senin (16/09/2024/)

Sembari beranjangsana ke wilayah binaannya, menyempatkan bersilarrahmi sekaligus membantu warga Binaanya.dalam pengurusan KTP.

Serka Erwin mengungkapkan, baginya selaku Babinsa setempat terus memperluas peran di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya menjaga teritorial, akan tetapi untuk mengetahui lebih dalam kesulitan masyarakat sesuai arahan pimpinan Angkatan Darat.

“Kami sebagi Babinsa harus tau kesulitan warga binaan sekaligus ikut membantu meringankan beban warga. Disebutkan Serka Erwin kegiatan membantu warga binaannya tersebut secara spontanitas saja dilakukan ketika sedang beranjangsana di wilayah binaan.

“Keseharian kita Babinsa memang selalu hadir diwilayah binaan, ini lah manfaatnya, bagitu warga membutuhkan, kita cepat dapat membantunya”, ungkap Erwin 

Babinsa berharap, dengan kegiatan tersebut juga dapat semakin terjalinnya hubungan silaturrahni dan kedekatannya. warga Kelurahan binaannya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Hadiri Kesulitan Warga Teratasi pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Hadiri Kesulitan Warga Teratasi dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/babinsa-hadiri-kesulitan-warga-teratasi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×