Camat Lubeg Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Sekaligus Pelantikan Satgas Anti Tawuran

Camat Lubeg Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Sekaligus Pelantikan Satgas Anti Tawuran Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Camat Lubeg Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Sekaligus Pelantikan Satgas Anti Tawuran yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Camat Lubeg Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Sekaligus Pelantikan Satgas Anti Tawuran
link : Camat Lubeg Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Sekaligus Pelantikan Satgas Anti Tawuran


MWawasan, Padang(Sumbar) ~ Camat Lubuk Begalung Nofiandi Amir, SH, MH. Menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H dan Sekaligus Melantik Sat Gas Anti Tawuran di Masjid At-Taubah Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung. Minggu, 15 September 2024,Ba'da Isya


Dalam kegiatan tersebut Camat Andi Amir juga mengukuhkan Sat Gas Anti Tawuran Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX.


Dalam sambutan Camat Andi Amir menyampaikan bahwa Peringatan Maulid Nabi adalah ajang untuk refleksi diri, bagaimana kita menjalani kehidupan diatas dunia, berani untuk intropeksi diri, atas apa yang telah kita lakukan selama ini, untuk dapat kita perbaiki di masa yang akan datang, selalu mengevaluasi diri kita, sampai dimana ketaatan kita, ibadah kita, kepada Allah SWT.


Maulid Nabi Muhammad SAW momentum kita untuk dapat meneladani dan implementasikqn sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan, sehingga kita menjadi orang yang beruntung, Tambah Andi Amir


Ada 4 Sifat Nabi Muhammad SAW yang patut kita tiru sebagai teladan bagi kita sebagai umat muslim, yaitu Siddiq (jujur), Amanah(dapat dipercaya), Tabligh (menyampaikan) dan terakhir Fathonah (cerdas).


Camat Andi Amir juga berpesan agar kita mesti membentengi generasi muda kita dengan bekal ilmu keagamaan yang kuat, sehingga mereka nantinya dapat membatasi dirinya ditengah arus modernisasi yang kita rasakan saat ini, dan nantinya generasi inilah yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan kita kedepan dan menyongsong Indonesia Emas 2045.


Saat sekarang ini tawuran banyak terjadi merupakan persoalan serius yang memerlukan perhatian dan aksi bersama dari berbagai pihak yang terlibat.


Perlu Kolaborasi yang baik antara orang tua, Lingkungan sekolah dan masyarakat, pendekatan persuasif dapat membantu membimbing remaja menuju perilaku yang lebih positif dan membangun.


Dengan adanyan Sat Gas anti tawuran akan dapat membantu upaya pemerintah dan kepolisian dalam melakukan pengawasan, penindakan dan pencegahan tawuran di tingkat kelurahan.


Sementara itu Ketua LPM Okdir atau yang biasa dikenal Mak OK menyambut baik dengan hadirnya Sat Gas Anti Tawuran ini.


Mudah - mudahan dengan adanya sat gas ini bisa berkaloborasi dengan semua pihak demi menjaga keamanan dan kenyaman di kelurahan Parak laweh Pulau Aia Nan XX, Sebut Mak OK


Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Parak laweh Pulau Aia Nan XX GUstav, Babinsa Koramil 04 Lubeg, Ketua LPM Mak Ok, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubeg Zalman Efendi, Wakil Ketua Karang taruna Aster Biru Mufri Eka dan Pemuda kelurahan Parak laweh Nan XX


#MEP


Sekianlah berita Camat Lubeg Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Sekaligus Pelantikan Satgas Anti Tawuran pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Camat Lubeg Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Sekaligus Pelantikan Satgas Anti Tawuran dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/camat-lubeg-hadiri-peringatan-maulid.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×