Babinsa Koramil 04/LL Temani Petani Monitoring Benih Padi Sawah

Babinsa Koramil 04/LL Temani Petani Monitoring Benih Padi Sawah Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Koramil 04/LL Temani Petani Monitoring Benih Padi Sawah yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Koramil 04/LL Temani Petani Monitoring Benih Padi Sawah
link : Babinsa Koramil 04/LL Temani Petani Monitoring Benih Padi Sawah

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Zulkifli melakukan pendampingan pertanian di wilayah binaan dalam rangka turut menyukseskan serta mendukung program pemerintah dalam mencapai swasembada pangan nasional.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Sertu Zulkifli ini berupa pengecekan tanaman padi dilahan sawah milik Bapak Saiful di Kelurahan Tanah Sira, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Senin (02/09/2024).

Sertu Zulkifli menerangkan bahwa kegiatan pendampingan yang dilakukannya ini merupakan wujud nyata TNI dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan secara nasional.
 
Adapun tujuan pendampingan ini adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para petani agar lebih giat dalam bercocok tanam padi sehingga para petani bisa mendapatkan hasil panen yang maksimal.

Selain itu, pendampingan ini juga dalam rangka ikut menyukseskan program ketahanan pangan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat yang bekerja sama dengan TNI.

Semangat babinsa yang tak lelah menemani petani memantau pertumbuhan padi.
Pemilik lahan sawah, Bapak Saiful, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantunya melakukan pengecekan tanaman padi miliknya.

“Dengan adanya pendampingan ini, kami benar benar merasa terbantu dan kami berharap agar pendampingan seperti ini kedepannya terus dilakukan”, ungkap.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Koramil 04/LL Temani Petani Monitoring Benih Padi Sawah pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Koramil 04/LL Temani Petani Monitoring Benih Padi Sawah dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/babinsa-koramil-04ll-temani-petani.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×