Usai Pelantikan DPRD kota Payakumbuh, Ainul Farhan Syukuran di Rumah Gadang

Usai Pelantikan DPRD kota Payakumbuh, Ainul Farhan Syukuran di Rumah Gadang Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Usai Pelantikan DPRD kota Payakumbuh, Ainul Farhan Syukuran di Rumah Gadang yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Usai Pelantikan DPRD kota Payakumbuh, Ainul Farhan Syukuran di Rumah Gadang
link : Usai Pelantikan DPRD kota Payakumbuh, Ainul Farhan Syukuran di Rumah Gadang

  
MWawasan, Payakumbuh (SUMBAR)~ Anggota DPRD kota Payakumbuh terpilih Ainul Farhan. J, (25), menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan berbagai pihak sehingga ia dapat duduk sebagai anggota dewan di DPRD kota Payakumbuh priode 2024 h 2029.

"Tanpa dukungan berbagai elemen masyarakat di Kota Payakumbuh. Saya tidak akan berarti apa-apa", ujarnya.

Ia menyampaikan apresiasi itu setelah pelatikan dan di ambil sumpah sebagai wakil rakyat bersama 25 orang anggota Payakumbuh terpilih lainya di Rumah Gadang Pasukuan Pitopang, Padang Tangah Koto Balai Nan Duo, Kota Payakumbuh, Senin 2 September 2024.

Dihadapan warga, ia berharap selama duduk mewakili warga Kota Payakumbuh di lembaga legislatif agar diingatkan ketika ada kebijakan yang tidak berpihak pada warga.

"Tegur saya bila ada kebijakan legislatif yang tidak berpihak atau merugikan warga", ujar Ainul.

"Berangkat sebagai pengusaha sudah muda saatnya Ainul Farhan, menunjukan kepedulian nya pada warga kota, khususnya generasi Z", ujar Hafis Alfarisky SH.

Selain itu pengacara Muda Kota Payakumbuh Hafis Alfarisky SH, berharap dengan duduknya Ainul di lembaga legislatif, ia dan kawan-kawan dapat menerbitkan sejumlah regulasi untuk memberi peluang lapangan kerja generasi "Z" (generasi muda)

Demikian juga halnya dengan upah pekerja. Di Payakumbuh, yang masih gonjang ganjing atau dibawah Upah Minimun Regional (UMR).

"Kita harapkan regulasi upah ini dapat disesuai dengan kondisi kota Payakumbuh saat ini", harap Hafis
Sementara itu Orang tua kandung Farhan, Jek petto, berharap anaknya semoga amanah dalam menunaikan tugas ini jangan kecewa pendukung mu tutupnya.

#Sdt 

Sekianlah berita Usai Pelantikan DPRD kota Payakumbuh, Ainul Farhan Syukuran di Rumah Gadang pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Usai Pelantikan DPRD kota Payakumbuh, Ainul Farhan Syukuran di Rumah Gadang dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/usai-pelantikan-dprd-kota-payakumbuh.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×