Babinsa Melakukan Komsos bersama Aparat Kelurahan

Babinsa Melakukan Komsos bersama Aparat Kelurahan Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Babinsa Melakukan Komsos bersama Aparat Kelurahan yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Babinsa Melakukan Komsos bersama Aparat Kelurahan
link : Babinsa Melakukan Komsos bersama Aparat Kelurahan

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam rangka mempererat kerja sama dan hubungan yang harmonis, Sertu Darlis putra, seorang Babinsa di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung, melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat Kelurahan dan RW dikantor  Kelurahan, Rabu, (25/09/2024)

Kegiatan rutin ini merupakan bagian integral dari tugas Babinsa dalam menjalin interaksi langsung dengan aparat Kelurahan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara Babinsa dan aparat Kelurahan, serta menciptakan pendekatan komunikasi sosial yang efektif.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Banuaran bekerja secara sinergis dengan Perangkat Kelurahan dalam menjalankan tugas-tugas di wilayah binaan. Kolaborasi ini memiliki dampak positif yang dirasakan oleh warga masyarakat, aparat pemerintahan kelurahan, dan tokoh masyarakat. Kebersamaan yang terjalin mencerminkan kedekatan antara aparat Kelurahan dengan Babinsa dalam semangat kekeluargaan.

Sertu Darlis putra juga mengajak aparat Kelurahan untuk turut serta dalam pelaksanaan tugas-tugas Babinsa di wilayah tersebut. Dalam hal ini, dukungan dan kerjasama dari Bapak Seklur (Kepala Kelurahan) beserta perangkatnya sangat berarti. Kerja sama yang solid ini tercermin dalam kenyataan bahwa setiap pelaksanaan tugas Babinsa selalu mendapat bantuan dan dukungan dari aparat Kelurahan dan masyarakat binaan.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa dan aparat Kelurahan telah membantu memperlancar setiap tugas yang kami emban. Kami sangat menghargai peran serta aktif dari ibu Seklur dan seluruh perangkat Kelurahan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga”.

Diharapkan bahwa kolaborasi yang semakin solid antara Babinsa, aparat Kelurahan, dan masyarakat binaan akan terus berlanjut, menciptakan lingkungan yang harmonis, serta meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi seluruh warga di Kelurahan .

Danramil 04/LL Kapten Inf Zaimal Candra  menjelaskan semua yang dikerjakan oleh setiap babinsa dimana pun bertugas inilah tugasnya para Babinsa.ungkpnya.

#Ril/Eriyus

Sekianlah berita Babinsa Melakukan Komsos bersama Aparat Kelurahan pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Babinsa Melakukan Komsos bersama Aparat Kelurahan dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/babinsa-melakukan-komsos-bersama-aparat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×