Keluarga Sudirman Sampaikan Terima Kasih kepada Bupati Yang Telah Peduli kepada Pekerja

Keluarga Sudirman Sampaikan Terima Kasih kepada Bupati Yang Telah Peduli kepada Pekerja Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Keluarga Sudirman Sampaikan Terima Kasih kepada Bupati Yang Telah Peduli kepada Pekerja yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Keluarga Sudirman Sampaikan Terima Kasih kepada Bupati Yang Telah Peduli kepada Pekerja
link : Keluarga Sudirman Sampaikan Terima Kasih kepada Bupati Yang Telah Peduli kepada Pekerja


MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Bupati  Pelalawan H. Zukri SE menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada ahli waris Sudirman pada saat Soft Opening Pemanfaatan Pasar Modren Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau. 

Jaminan Kematian diberikan kepada Sudirman sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan yang didaftarkan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan, adalah seorang pekerja rentan berprofesi sebagai pekerja buruh tani sawit. 

Ahli warisnya menerima santunan JKM sebesar Rp42.000.000,- merupakan salah satu tanggung jawab dan kewajiban pemerintah, untuk memberikan perlindungan sosial ekonomi kepada masyarakat,” kata Bupati H.Zukri di sela-sela kegiatan Soft Opening Pasar Modren Sorek, di Kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (24/9/2024).

Pemerintah Kabupaten Pelalawan berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan jaminan sosial bagi pekerja rentan salah satunya buruh tani, dengan harapan mereka yang mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan, agar mendapat klaim atau santunan guna membantu meringankan keluarganya. 

“BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan perlindungan bagi pekerja rentan, karena programnya menyejahterakan masyarakat,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan, Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Pelalawan Mahyu Fauzi dalam kesempatan tersebut menyampaikan turut berduka cita kepada pihak keluarga dan berharap santunan kematian tersebut dapat bermanfaat bagi ahli waris yang ditinggalkan.

"Ini adalah perwujudan negara hadir dan BPJS Ketenagakerjaan berkewajiban memproses penyerahan santunan saat terjadi risiko yang tidak diinginkan baik kecelakaan kerja sampai terburuknya yakni meninggal dunia," kata pria disapa Fauzi ini. 

Sementara itu mewakili keluarga Sudirman menyatakan, pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah peduli kepada pekerja rentan, termasuk keluarganya, karena JKM membantu keluarganya. 

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pelalawan melalui program BPJS Ketenagakerjaan, telah memberikan manfaat kepada keluarga yang meninggal dunia,” pungkasnya.

#Dien Puga

Sekianlah berita Keluarga Sudirman Sampaikan Terima Kasih kepada Bupati Yang Telah Peduli kepada Pekerja pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Keluarga Sudirman Sampaikan Terima Kasih kepada Bupati Yang Telah Peduli kepada Pekerja dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/keluarga-sudirman-sampaikan-terima.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×