Cik Marleni Dilantik Menjadi Wakil Ketua I Pimpin DPRD Sarolangun 2024- 2029

Cik Marleni Dilantik Menjadi Wakil Ketua I Pimpin DPRD Sarolangun 2024- 2029 Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Cik Marleni Dilantik Menjadi Wakil Ketua I Pimpin DPRD Sarolangun 2024- 2029 yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Cik Marleni Dilantik Menjadi Wakil Ketua I Pimpin DPRD Sarolangun 2024- 2029
link : Cik Marleni Dilantik Menjadi Wakil Ketua I Pimpin DPRD Sarolangun 2024- 2029


MWawasan, Sarolangun (JAMBI)~ Rapat paripurna DPRD Sarolangun resmi mengukuhkan Pimpinan DPRD defenitif masa jabatan 2024-2029. Pimpinan DPRD Sarolangun yang secara resmi dikukuhkan adalah Ahmad Jani dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjabat sebagai Ketua, Cik Marleni, SE dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua 1 dan Dedi Ifriansyah dari Partai Amanat Nasional (PAN) menjabat sebagai Wakil Ketua 2. 

Rapat Paripurna DPRD dipimpin oleh Wakil pimpinan DPRD sementara, Yusuf Helmi, AB, SE didampingi Ketua DPRD sementara, Ahmad Jani. Pengukuhan ketiga pimpinan DPRD Sarolangun pemenang Pemilihan Legislatif 2024 tersebut mengacu pada SK Gubernur Jambi Nomor 765/KEP.GUB/SETDA.PEM-OTDA/2024 tertangal 23 September 2024. 

Peresmian dan pengukuhan diselenggarakan melalui Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sarolangun, Deka Diana SH MH yang diikuti secara serentak oleh 3 pimpinan DPRD yang dikukuhkan, sedangkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Jambi dibacakan oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Sarolangun, Ajra ST, Rabu 25 September 2024 di ruang paripurna gedung DPRD Sarolangun. 

Dalam pidato perdananya, Ketua DPRD Sarolangun Ahmad Jani  mengatakan pimpinan dan anggota DPRD 2024-2024 yang baru dilantik dan dikukuhkan siap melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat menurut peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.  

"Pimpinan DPRD Sarolangun masa jabatan 2024-2029 siap melaksanakan fungsi Dewan mulai dari fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan serta menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Sarolangun," ucap Ahmad Jani. 

Ahmad Jani, selaku pimpinan dan anggota DPRD Sarolangun berharap dukungan seluruh unsur penyelenggara pemerintah daerah Kabupaten Sarolangun. DPRD siap bekerja sama dengan eksekutif, Forkompimda dan stake holder lainnya untuk pembangunan Kabupaten Sarolangun. 

Rapat Paripurna dihadiri oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr. Bahri, S.STP, M.Si, Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya, S.Ik, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Deka Diana SH MH, Kajari Alfred Tasik Palullungan SH MH, Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor Chk Dedy Afrizal, Pj Sekda Ir Dedy Hendri MSi, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, Ketua TP PKK Sarolangun dan tamu undangan lainnya. 

#Iksan

Sekianlah berita Cik Marleni Dilantik Menjadi Wakil Ketua I Pimpin DPRD Sarolangun 2024- 2029 pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Cik Marleni Dilantik Menjadi Wakil Ketua I Pimpin DPRD Sarolangun 2024- 2029 dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/cik-marleni-dilantik-menjadi-wakil.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×