Warga Desa Remban Usulkan Talut Penahan Tebing kepada Calon Bupati Muratara dan Wakil Bupati

Warga Desa Remban Usulkan Talut Penahan Tebing kepada Calon Bupati Muratara dan Wakil Bupati Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Warga Desa Remban Usulkan Talut Penahan Tebing kepada Calon Bupati Muratara dan Wakil Bupati yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Warga Desa Remban Usulkan Talut Penahan Tebing kepada Calon Bupati Muratara dan Wakil Bupati
link : Warga Desa Remban Usulkan Talut Penahan Tebing kepada Calon Bupati Muratara dan Wakil Bupati

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Beberapa warga masyarakat Desa Remban, kecamatan  Rawas Ulu, kabupaten  Muratara Usulkan Pembangunan Penhan Tebing  kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muratara Firsa - Efri,Tebing Berangsur longsor  yang mendekati rumah warga.

Permintaan tersebuat saat Calon wakil Bupati nomor urut 3 Efriyansyah berkunjung ke desa Remban. Kamis. (26/09/2024).

Mustopa kamal / Pebri, meminta tembok penahan tebing, kerana menurut nya tebing tersebut sudah mendekati pemukiman, sekitar 5 meter, setiap air pasang tebing tersebut selalu lonsor dan berjatuhan tanah masyarakat ke sungai Rawas, ucapnya. 

Ia juga menjelaskan, selama ini sudah di cor beton, tapi sekarang sudah patah dan turjun ke air, kalau tidak cepat di bangun maka akan berdampak kerumah warga

"Saya berharap kepada calon bupati dan wakil bupati Firsa- Efri kalau terpilih nanti agar segera membangun talut penahan tebing tersebut, sebab kalau tidak segerah di bagun akan berdampak bagi warga desa kami, seperti rumah yang akan ikut terjun kerawas  bersama tebing, karena setiap air Rawas  dalam  tebing tersebut selalu  longsor sedikit demi sedikit", trgasnya.

Selama ini sudah berapa kali di ajukan ke pemerintah daerah muratara, tapi sampai sekarang belum terealisasikan, dirinya sangat berharap kepada bupati baru nanti, terutama Firsa- Efri kalau terpilih agar segerah di kabulkan permintaan kami,Pungkasnya.

#A.Rahman

Sekianlah berita Warga Desa Remban Usulkan Talut Penahan Tebing kepada Calon Bupati Muratara dan Wakil Bupati pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Warga Desa Remban Usulkan Talut Penahan Tebing kepada Calon Bupati Muratara dan Wakil Bupati dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/warga-desa-remban-usulkan-talut-penahan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×