Kapolres Solok Kota Temu Ramah dengan Masyarakat Muaropingai

Kapolres Solok Kota Temu Ramah dengan Masyarakat Muaropingai Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Kapolres Solok Kota Temu Ramah dengan Masyarakat Muaropingai yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Kapolres Solok Kota Temu Ramah dengan Masyarakat Muaropingai
link : Kapolres Solok Kota Temu Ramah dengan Masyarakat Muaropingai


MWawasan, Solok (SUMBAR)~ Jika ada orang luar, yang dicurigai masuk ke kampung tanpa dikenal, Warga  beserta tokoh masyarakat, silakan ditanya, dari mana dan tujuan kemana, dan harus diberi tau ke anggota Kabitmas yang ditugaskan disetiap kampung, karena saat ini berkembang isyu dikawasan Nagari di Kabupaten Solok, rentan anak muda terindikasi Narkoba. 

Hal itu di sampai kan oleh Kapolres Solok Kota yang baru, AKBP Abdus Syukur Felani S. I. K. Diaula Kantor Wali Nagari Muaropingai (Selasa 3-9-24). Dalam Acara Temu Ramah Bersama Tokoh Masyarakat, ketua lembaga dan beberapa warga Muaropingai. 

Lebih jauh Kapolres menyampaikan,  "Saya berharap, peran aktif para tokoh, alim ulama, tokoh pemuda, karena keamanan Kamtibmas ini tidak mungkin hanya dibebankan kepada Polri saja, tanpa dukungan dari elemen masyarakat. Anak-anak harus dibawah pengawasan orang tua, akan jadi anak kita nanti jika ada yg terjebak Narkoba, ujar AKBP Abdus Syukur Felani S. I. K. 

Ketika Ketua BPN  Muaropingai Zulkifli SH bertanya kepada Kapolresta, tentang perbatasan Adminstrasi antara Nagari Muaropingai sama Nagari Saningbakar,  belum juga tuntas sampai saat ini, hampir lima belas tahun. 

Menurut Kapolresta Solok, sebenarnya itu Ranahnya Pemda, dan Niniak Mamak, Wali nagari kedua Nagari, tapi walau gimanapun, kami dari pihak Kepolisian, tentu akan ikut membantu agar, permasalahan Perbatasan tersebut segera tuntas.

Wali nagari Muaropingai Dodi Hermen SE,  dalam sambutanya menyatakan, "Kami bersama warga Muaropingai, sangat berterimakasih atas kedatangan bapak Kapolres Solok Kota yang baru bersama rombongan. 

Dengan kehadiran bapak, dangat kami harapkan bisa membantu Kamtibmas, di nagari kami berkembang Isyu, ada warga yang terlibat Narkoba, itu tidak benar, jika ada mungkin sumbernya dari luar nagari kami, walaupun begitu, kami mengharapkan ke Pada pihak kepolisian, terutama, anggota Kamtibmas yang ditugaskan di Nagari kami.

Sebenarnya masyarakat kami ingin memberi informasi kepada pihak kepolisian, jika ada yang dicurigai di daerah kami, tapi sebagaian, warga merasa ragu dan takut, Jangan-jangan mereka ikut ditangkap oleh Pihak yang berwajib, kami tidak ragu sama polisi, malah kami bangga ada Anggota Kepolisian yang tugas kan di nagari kami, ujar Dodi Hermen SE. 

Sementara itu, Neni Amelia S. Si.P. Camat Junjung Sirih, mengucapkan terimakasih dengan kedatangan temu ramah bapak Kapolres Kota Solok ke Kecamatan Junjung Sirih, banyak isyu yang melanda negeri Muaropingai tentang Narkoba, padahal itu tidak benar sama sekali, tapi kita tetap waspada, karena daerah kita hanya satu jalur, Baru-baru ini ada kejadian Warga Paninggahaan di hipnotis orang tidak dikenal, barang berharga dan uang dibawanya, jadi kami himbau kepada seluruh warga Junjung agar menjaga kewaspadaan, setiap saat, jika ada yang mencurigai, silahkan laporkan ke Pihak kepolisian, ujar Camat Junjung Sirih, Neni Amelia S. Si.P.

Hadir di acara Temu Ramah tersebut, diantaranya, Kapolsek Junjung Sirih, Amin Nurasyid SH. serta beberapa anggota Polisi dari Polres dan Junjung Sirih.

Zulkifki SH, Ketua BMN, Datuak Mangguang Ketua KAN, Ketua Pemuda, Tokoh masyarakat, Bundo kanduang dan beberapa Warga Muaropingai.
 
#Poel Ramli

Sekianlah berita Kapolres Solok Kota Temu Ramah dengan Masyarakat Muaropingai pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Kapolres Solok Kota Temu Ramah dengan Masyarakat Muaropingai dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/kapolres-solok-kota-temu-ramah-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×