Diblokir Warga, Akhirnya Jalan Utama Menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kembali Lancar

Diblokir Warga, Akhirnya Jalan Utama Menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kembali Lancar Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Diblokir Warga, Akhirnya Jalan Utama Menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kembali Lancar yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Diblokir Warga, Akhirnya Jalan Utama Menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kembali Lancar
link : Diblokir Warga, Akhirnya Jalan Utama Menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kembali Lancar


MWawasan, Muara Bungo (JAMBI)~ Kapolsek Bathin II Pelayang IPTU Kurniadi bersama Personel Polsek melakukan Penggalangan  mengatasi Warga Bathin II Pelayang dan Kecamatan Tanah Tumbuh memblokir Jalan Umum menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Senin (02/9/2024).

Akses jalan utama menuju ke Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Jambi diblokir oleh massa dari beberapa dusun dalam Kecamatan Bathin II Pelayang, pemicu aksi protes massa ini berawal dari air keruh diduga akibat aktivitas PETI yang ada di aliran sungai di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. 

Pemblokiran jalan menggunakan batang kayu besar dilakukan oleh kecamatan Bathin II Pelayang dan Kec.Tanah Tumbuh.

Saat dihubungi Kasi Humas AKP M. Nur, membenarkan atas penutupan akses jalan tersebut.

“Benar, Kapolsek Bathin II Pelayang IPTU Kurniadi sekarang bersama Forkopimcam Bathin II Pelayang dan Forkopimcam Limbur Lubuk Mengkuang sedang bertemu untuk mencari solusi atas aktifitas Peti yang ada di Kec.Limbur", ujar AKP M. Nur.

Alhamdulillah, sudah ada kesepakatan ketiga forkopimcam dengan point sbb;

1- Waktu yang diberikan selama 3 tiga hari untuk membersihkan kembali aliran sungai batang Tebo dari dampak gangguan aktivitas peti.

2. waktu yang diberikan sampai tanggal yang ditentukan di atas, jika sampai waktu yang telah disepakati tidak di laksanakan maka semua pemerintah terkait yang di dampingi oleh pihak TNI polri dengan masyarakat kecamatan II Pelayang, masyarakat kecamatan Limbur lubuk mengkuang, Masyarakat kecamatan Tanah tumbuh, akan melakukan sweeping ke aliran sungai batang Tebo yang ada di Limbur mengkuang dengan cara paksa dan disinyalir akan terjadi keributan masa yang tidak terbendung.

Saat sekarang Akses jalan menuju kecamatan Libur sudah dibuka dan arus lalu lintas berjalan aman.

#Joinsyah

Sekianlah berita Diblokir Warga, Akhirnya Jalan Utama Menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kembali Lancar pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Diblokir Warga, Akhirnya Jalan Utama Menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kembali Lancar dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/diblokir-warga-akhirnya-jalan-utama.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×