Peringati HUT ke-64, Karang Taruna Lubuk Kilangan Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar untuk Pelajar dan Pemuda

Peringati HUT ke-64, Karang Taruna Lubuk Kilangan Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar untuk Pelajar dan Pemuda Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Peringati HUT ke-64, Karang Taruna Lubuk Kilangan Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar untuk Pelajar dan Pemuda yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Peringati HUT ke-64, Karang Taruna Lubuk Kilangan Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar untuk Pelajar dan Pemuda
link : Peringati HUT ke-64, Karang Taruna Lubuk Kilangan Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar untuk Pelajar dan Pemuda


Mwawasan,Padang(Sumbar) ~ Dalam rangka HUT Karang Taruna ke-64, Karang Taruna Kecamatan Lubuk Kilangan mengadakan kegiatan pelatihan jurnalistik tingkat dasar, literasi berbasis digital untuk perwakilan pelajar SLTP, SLTA dan pemuda se Kecamatan Lubuk Kilangan, Kamis (26/9/24)

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Aula Kantor Camat Lubuk Kilangan dan di buka langsung oleh Camat Lubuk Kilangan Afrialdi Masbiran.

"Selamat ulang tahun Karang Taruna, semoga semakin jaya dan kami pemerintahan Kecamatan tentu sangat bangga sekali dengan Karang Taruna hari ini beserta jajarannya yang telah membuat kegiatan pelatihan jurnalistik dasar ini, karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat sekali,"ujar Afrialdi Masbiran, Camat Lubuk Kilangan.

Selain itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Kilangan, Zalvinus, S.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung penuh kegiatan pelatihan tersebut.

"Terlaksananya kegiatan ini, tentu tidak terlepas dari dukungan penuh dari Camat Lubuk Kilangan, LPM, Bundo Kanduang, Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan dan Kawan-kawan media yang ikut mensuport dan bersedia meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu kepada Karang Taruna Lubuk Kilangan ini,"Kata Zalvinus, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Kilangan

Ia berharap, sebanyak 35 orang peserta yang ikut pelatihan bisa aktif dan memanfaatkan ilmu-ilmu dasar jurnalistik untuk memajukan wisata, produk UMKM dan hal-hal positif di lubuk kilangan.

"Semoga pemuda dan pelajar di lubuk kilangan ini bisa menyaring mana informasi yang benar dan mana informasi yang tidak benar yang bisa memicu terjadinya konflik sosial dan semoga seluruh peserta bisa mempromosikan lubuk kilangan ke tingkat dunia dengan digital yang di milikinya,"harap Ketua Karang Taruna Tersebut.


#MEP

Sekianlah berita Peringati HUT ke-64, Karang Taruna Lubuk Kilangan Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar untuk Pelajar dan Pemuda pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Peringati HUT ke-64, Karang Taruna Lubuk Kilangan Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar untuk Pelajar dan Pemuda dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/peringati-hut-ke-64-karang-taruna-lubuk.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×