Kepala Desa Sungai Baung Menyalurkan BLT-DD Kepada 50 Warga Kurang Mampu

Kepala Desa Sungai Baung Menyalurkan BLT-DD Kepada 50 Warga Kurang Mampu Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Kepala Desa Sungai Baung Menyalurkan BLT-DD Kepada 50 Warga Kurang Mampu yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Kepala Desa Sungai Baung Menyalurkan BLT-DD Kepada 50 Warga Kurang Mampu
link : Kepala Desa Sungai Baung Menyalurkan BLT-DD Kepada 50 Warga Kurang Mampu

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemdes Sungai Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pemdes Sungai Baung Abdul Halik,S.IP. Mengatakan  saat Penyaluran BLT DD berlangsung di balai Desa sungai baung, pada hari selasa (28/5/2024). Dihadiri Kepala Desa Abdul Hallik S.IP beserta Perangkatnya, Staf kecamatan Rawasulu, Ketua BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa dan Keluarga Penerima Manfaat.

Pada saat menyalurkan BLT DD Kepala Desa menyampaikan dalam pidatonya, Ia  mengucapkan terimakasih kepada unsur pemerintah kecamatan telah menghadiri pada penyaluran BLT DD tahun anggaran 2024 Desa Sungai Baung. BLT DD yang disalurkan kepada 50 KPM /Warga kurang mampu semoga dapat bermanfaat dan digunakan sesuai kebutuhan, jelasnya kades.

"Gunakan bantuan ini sesuai kebutuhan agar bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari hari  kata kepala Desa".

"Manfaatkan bantuan ini sebaik baiknya, belanjakanlah sesuai dengan  kebutuhan yang diperlukan". tutup kades.

#A.Rahman

Sekianlah berita Kepala Desa Sungai Baung Menyalurkan BLT-DD Kepada 50 Warga Kurang Mampu pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Kepala Desa Sungai Baung Menyalurkan BLT-DD Kepada 50 Warga Kurang Mampu dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/06/kepala-desa-sungai-baung-menyalurkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×