Satu Kata Untuk Calon Pemimpin Sarolangun, Hurmin-Gerry Orang Baik

Satu Kata Untuk Calon Pemimpin Sarolangun, Hurmin-Gerry Orang Baik Pados Berita Terupdate, kali ini Pados Berita akan memberikan informasi berita penting terbaru, viral dan aktual dengan judul Satu Kata Untuk Calon Pemimpin Sarolangun, Hurmin-Gerry Orang Baik yang telah tim pados berita analisa, rangkum dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi berita terbaru yang kami sajikan mengenai Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Satu Kata Untuk Calon Pemimpin Sarolangun, Hurmin-Gerry Orang Baik
link : Satu Kata Untuk Calon Pemimpin Sarolangun, Hurmin-Gerry Orang Baik


MWawasan, Sarolangun (JAMBI)~ Satu kata -Baik- kata yang melekat pada sosok H. Hurmin, SE dan Gerry Trisatwika,SE (Hurmin-Gerry) Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun pada Pilkada Sarolangun 2024, julukan orang baik, saat ini membersamai perjuangan Hurmin-Gerry. 

Pernyataan dan pengakuan Hurmin-Gerry Orang Baik terucap dari H. Cek Endra, anggota DPR RI terpilih pada Pemilihan Legislatif tahun ini, Cek Endra pemimpin yang sangat berpengalaman di pemerintahan, 15 tahun memimpin Sarolangun menjadi bukti bahwa Ketua DPD 1 Golkar Provinsi Jambi ini dinilai baik dalam kepemimpinannya. 

"Saya sudah lebih 20 tahun kenal Hurmin. Yang saya tahu, satu kata untuk Haji Hurmin, Hurmin adalah Orang baik. Untuk Ananda Gerry, sambung lah silaturahmi saya dengan masyarakat Sarolangun," ungkap Cek Endra, Minggu 1 September 2024 di sebuah acara Haul di Mandiangin. 

Terkait Pilkada Sarolangun dengan 5 pasangan calon, Cek Endra menyebut masyarakat bebas memilih mana yang baik menjadi pemimpin Sarolangun.

"Insyaa Allah Hurmin-Gerry mendapatkan suara terbanyak, dan menang pada 27 Nopember nanti," ucap Cek Endra. 

"Tim kita masih tetap solid, gawe besar ini kita angkat bersama-sama. Karena dukungan Golkar jatuh kepada Hurmin dan Gerry, saya minta kepada semua kader Golkar memenangkan Hurmin-Gerry," imbuhnya. 

Ungkapan yang sama terucap dari Ketua DPC PKN Muhammad Syaihu, Hurmin dan Gerry adalah orang baik, anggota DPRD Sarolangun ini menyebut bila Hurmin-Gerry menang, Syaihu akan mengumrohkan pegawai Sarak dengan uang pribadi. 

"Gerry orang baik, Hurmin orang baik, Hurmin 4 periode di DPRD, yang akan menang itu Hurmin-Gerry. Ketika Hurmin-Gerry menang, dengan dana pribadi, Khotib, Iman dan Bilal saya umrohkan," kata Saihu. 

Syaihu juga menggaransi bila Hurmin-Gerry terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun periode 2024-2029, masyarakat Sarolangun akan mendapatkan fasilitas kesehatan BPJS Gratis dan program ekonomi kerakyatan di masa kepemimpinan Cek Endra diluncurkan kembali. 

"Ketika mereka menang, BPJS Gratis, program P2DK Pak Cek Endra kita luncurkan kembali," imbuhnya. 

Julukan "Orang Baik" yang melekat pada Hurmin dan Gerry sudah akrab di telinga dan hati masyarakat Sarolangun, dari berbagai kalangan masyarakat. Hurmin-Gerry Orang Baik pun sudah diketahui tokoh politik dan Bupati Batanghari Fadil Arief. 

"Hurmin dan Gerry ini adalah orang baik, Sarolangun membutuhkan pemimpin orang baik seperti Hurmin dan Gerry. Saya lihat tim Suksesnya pun orang-orang hebat dan kuat," kata Fadil Arief pada deklarasi Hurmin-Gerry beberapa waktu lalu. 

Begitu pun dikalangan sahabat dan sanak keluarga, Hurmin dan Gerry dikenal sebagai orang yang sangat peduli  orang lain, gemar membantu orang yang sedang susah.

Informasi tentang sosok calon Bupati dan Wakil Bupati Hurmin-Gerry Orang Baik juga sedang viral di tengah masyarakat umum, sebuah pengakuan pun datang dari Muallimin,  seorang warga yang kesehariannya bekerja di usaha cucian motor di seputaran pasar Sarolangun. 

"Andai saja semua orang tahu, Hurmin dan Gerry adalah Orang Baik, Insya Allah Hurmin-Gerry dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun periode lima tahun ke depan," kata Muallimin. 

#Iksan

Sekianlah berita Satu Kata Untuk Calon Pemimpin Sarolangun, Hurmin-Gerry Orang Baik pada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel berita lainnya.


Anda sekarang membaca artikel berita Satu Kata Untuk Calon Pemimpin Sarolangun, Hurmin-Gerry Orang Baik dengan alamat link https://padosberita.blogspot.com/2024/09/satu-kata-untuk-calon-pemimpin.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×